Banten

Pastikan Jalur Wisata Aman dan Sehat Ditsamapta Polda Banten Gelar Patroli di Sepanjang Pantai Anyer

RILISINFO.COM,Serang,Guna mencipatakan lokasi wisata Pantai Anyer sehat dan aman saat libur Hari Raya Idul Fitri, personel Ditsamapta Polda Banten melakukan patroli di kawasan Pantai Anyer pada Jumat (06/05).

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan untuk mencegah hal -hal yang tidak diinginkan personel Ditsamapta melaksanakan Patroli di sepanjang lokasi wisata pantai anyer dengan menggunakan sepeda motor. “Pelaksanaan patroli dilakukan dilokasi pantai anyer, selama patroli personel juga akan memberikan himbauan kepada pengelola pantai agar tidak memarkirkan kendaraan pengunjung dipinggir jalan agar tidak menghambat arus lalu lintas,” ucap Dirsamapta .

“Dalam pelaksanaan patroli petugas juga melakukan pengecekan kepada pengelola pantai untuk tetap menyediakan barcode Peduli Lindungi agar seluruh pengunjung dapat terpantau,” tambah Murwoto.

Murwoto mengatakan dengan adanya patroli ini maka pelaksanaan libur lebaran di kawasan pantai anyer dapat berjalan dengan aman dan sehat.

“Dengan pelaksanaan patroli yang rutin kami yakin kondisi wisata di Pantai Anyer delam keadaan aman,” ucap Murwoto. (Bidhumas)icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.