Banten

Pastikan Pengamanan Terkendali, Personel Ditpolairud Polda Banten Tinjau Langsung Lokasi Wisata Anyer

RILISINFO.COM,Cilegon,Dalam rangka memastikan pengamanan selama Operasi Ketupat Maung 2022 di pantai wisata, personel Ditpolairud Polda Banten tinjau langsung ke berbagai tempat pada Sabtu (07/05).

Peninjauan tersebut dilakukan di pantai wisata seperti Pantai Bandulu, Jayakarta, Marbella, Pondok Layung, Nuansa Bali. “Hari ini personel Ditpolairud Polda Banten memastikan pengamanan kepada masyarakat di pantai wisata dapat berjalan dengan baik,”kata Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom.

Gultom menjelaskan Personel yang bertugas. “Personel yang melaksanakan pengamanan di lima titik pantai siang ini yaitu, Bripka Novian Rizki Daulay, Briptu Brillian Surya, dan Bripda Dede Sukarya,”katanya.

Dalam pelaksanaan tugas personel terus melakukan himbauan kepada pengunjung. “Personel Ditpolairud Polda Banten tak henti-henti memberikan himbauan kepada pengunjung pantai agar tetap waspada untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.”ujarnya

Gultom menyampaikan hasil pantauan di titik tempat wisata. “Terpantau hari ini sedikit berkurang pengunjung wisata pantai anyer, tidak terjadi keramaian pengunjung dalam pantai seperti awal libur idul fitri.”tutupnya. (Bidhumas).icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.