Banten

Perketat Prokes di Libu Panjang, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Bagi Masker Gratis

RILISINFO.COM,Serang,Dalam Rangka Ops Ketupat anggota Ditsamapta Polda Banten membagikan masker guna perketat Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di Tempat Wisata Anyer. Ditsamapta Polda Banten melaksanakan edukasi Prokes kepada masyarakat berlibur di Anyer pada Rabu (05/05).

Dalam kegiatan tersebut, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan, “Meskipun tingkat persentase Covid sudah turun tapi kita harus tetap perhatikan Prokes di waktu liburan. Kegiatan tersebut agar masyarakat tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah, Jaga jarak jauhi kerumunan, rajin cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir.” katanya.

Kombes Pol Murwoto menambahkan, “Selain itu, terapkan pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri. Kami menghimbau kepada masyarakar agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Dirsamapta Polda Banten berharap, dari kegiatan ini masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis, memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan serta mencegah adanya virus varian Covid-19 “Omicron” yang saat ini sedang berkembang dan perlu di waspadai bersama.

Terakhir Murwoto mengatakan, “Adapun tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya Polri untuk memutus penyebaran covid-19 serta kembali mengingatkan kepada masyarakat bahwa Pandemi covid-19 di Indonesia belum sepenuhnya hilang, sehingga masyarakat untuk tetap waspada dan menjalani pola hidup sehat sehingga terhindar dari penyebaran varian Covid-19,” tutupnya.(icha)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.