Banten

Personel Bidpropam Laksanakan Gatur Lantas di Depan Pintu Masuk Polda Banten

RILISINFO.COM – Serang , Demi aman, tertib dan lancarnya arus lalu lintas kedatangan Kapolda Banten dan Wakapolda Banten ke Polda Banten, Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas khususnya di depan pintu Gerbang Masuk Polda Banten pada Rabu (27/04).

Setelah melaksanakan apel pagi personel Provos langsung menuju tempat plotingan tempat apel, parkir kendaraan, dan keluar masuk kendaraan dari Polda Banten untuk melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap personel Polda Banten yang akan melaksanakan kegiatan apel pagi.

Personel Provos juga diploting di depan pintu gerbang masuk Polda Banten untuk melakukan pengamanan penjagaan dan pengaturan lalu lintas guna menjamin keamanan, ketertiban, kelancaran lalu lintas bersama personel Ditlantas dan Ditsamapta Polda Banten.

Sebagaimana pernyataan Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan. “Sebagaimana tugas Propam Polri pada umumnya adalah melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap personel Polri khususnya personel Polda Banten, baik anggota Polri maupun PNS Polri, dalam hal ini melaksanakan tugas sesuai Tupoksi ketentuan dan peraturan yang berlaku, bilamana ditemukan pelanggaran disiplin maupun kode etik profesi Polri lakukan tindakan sebagaimana peraturan yang berlaku,” kata Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto juga menyampaikan. “Layani masyarakat, anggota Polri dengan humanis, tidak arogansi, jaga sopan santun, berikan suri tauladan kepada anggota Polri dan masyarakat, karena Propam Polri adalah sebagai aparat penegak disiplin dan kode etik profesi Polri,” tutupnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.