Banten

Personel Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Pengamanan Paskah di Gereja Kristen Jawa, antisipasi gangguan Kamtibmas

RILISINFO.COM,Pasar Kemis,Perayaan ibadah Paskah umat nasrani Personel Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten diterjunkan gelar pengamanan dan pendisiplinan prokes di Gereja Kristen Jawa di Ruko Bumi Indah Blok RC Kelurahan Kuta Jaya, Kec Pasar kemis Kab. Tangerang. Minggu (17/04/2022)

Kegiatan pengamanan dan pendisiplinan prokes di Gereja Kristen Jaya dilakukan pada pukul 07:00 Wib oleh Personel Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang Polda Banten.

Pastikan keamanan saat ibadah paskah, personel Polsek Pasar kemis Polresta Tangerang melakukan penjagaan di sekitar Gereja.

Kapolresta Tangerang KBP Zain Dwi Nugroho, melalui Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi mengatakan.”dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan ibadah paskah, personel Polsek Pasar kemis lakuka penjagaan di sekitar gereja.” Kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas terkusus dalam kegiatan keagamaan, kami juga mengimbau dan mengajak kepada pengurus gereja serta masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna menghindari cluster baru dalam penyebaran Covid-19.”tuturnya

“Dengan dilaksanakannya pengamanan diharapkan para pengurus Gereja dapat menginformasikan terkait dengan Kamtibmas dengan harapan jemaat bisa dengan tenang melaksanakan ibadah.” pungkas Maryadi(icha)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.