Banten

Polres Cilegon Polda Banten Alihkan Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka Karena Situasi Padat

RILISINFO.COM,Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengalihan arus wisata pantai Anyer Cinangka dikarenakan terdapat peningkatan jumlah pengunjung pantai Anyer Cinangka sehingga Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan diskresi kepolisian dengan mengalihkan jalur Wisata, Rabu, (04/05).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono mengatakan bahwa hari ini Wisatawan yang ada di jalur wisata sangat padat, mulai dari pagi sudah padat Kemudian kami dari aparat kepolisian yang sudah menempatkan masing-masing perwira pengendali setiap pintu lokasi wisata yang ada, Kami berkomunikasi menggunakan alat komunikasi HT, Apabila sudah padat kami laksanakan diskresi kepolisian dengan melakukan cara atau cara bertindak yaitu pengalihan arus dan tadi sempat kami lakukan sistem buka tutup.

Kami akan berkoordinasi dengan Petugas di dalam wisata, setelah di kontak dari teman-teman pada yang ada di Wisata dan Lenglang atau sudah sepi maka akan kami buka, namun sore hari untuknya cara bertindak berubah lagi Kami akan melaksanakan one way sistem di dalam wisata menuju keluar, karena pastinya sudah banyak wisatawan – wisatawan yang akan kembali ke rumahnya masing-masing. Tambah AKBP Sigit Haryono

Harapan kami ini Libur lebaran masih panjang masih ada hari Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu, seperti kita prediksi akan semakin meningkat hingga pemberitaan ini sosialisasi ini supaya diketahui masyarakat. Ujar AKBP Sigit Haryono

Kerjasama antara petugas dengan masyarakat sangat penting, karena lokasi wisata jumlahnya tidak akan bertambah lagi, sedangkan yang datang selalu bertambah orangnya, maka lokasi yang kecil dengan jumlah orang yang banyak dapat menimbulkan kepadatan dan kemacetan, kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan rekayasa teman-teman sekalian untuk keselamatan anda sekalian. Tutup AKBP Sigit Haryono.(icha)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.