Banten

Polsek Ciruas Polres Serang Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Kawasan Modern Cikande

 

 

– RILISINFO.COM COM. SERANG – Personil Polsek Ciruas Polres Serang bersama Jajaran Polsek Polsek Polres Serang lainnya melaksanakan apel pengamanan aksi unjuk rasa di di depan PT. Sokonindo Automobiles Kawasan Modern Cikande dan memberikan pengarahan dari Kasat Samapta Polres Serang sebelum pelaksanaan tugas. Rabu (13/04/2022) pukul 07.00 WIB.

Adapun personel Polsek Ciruas yang diterjunkan dalam giat pengamanan Unras tersebut sebanyak 10 personil yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Ciruas *AKP Rahmat B Edo*, dan 9 personil Polsek Ciruas yaitu :
1. *Aiptu Jahidi*
2. *Aipda Mulyadi*
3. *Aipda Ricki Hamdani Alan Suwarlan, SH*
4. *Aipda Hendra Marzuki*
5. *Bripka Ferdha Fradhayan*
6. *Bripka Muhammad Aan Amri, SH*
7. *Brigpol Muhammad Fahrudin*
8. *Briptu Yusron Romadani*
9. *Briptu Misja*

Kapolsek Ciruas *Kompol Hasan Khan, SH* mengatakan, Apel tersebut dilaksanakan untuk melihat kesiapan personil dalam menghadapi aksi unjuk rasa sekaligus mengecek kehadiran personil yang terlibat dalam pengamanan, dan dalam atensinya Kapolsek Ciruas mengharapkan kepada setiap personil Polsek Ciruas untuk berhati-hati dan tetap selalu bersikap humanis menghadapi demonstran.

“Pengamanan unjuk rasa melibatkan personil gabungan dari Polres Serang beserta Jajaran Polsek Polsek,” ucap Kapolsek Ciruas.

Kapolsek Ciruas juga menyampaikan, “Agar semua anggota dalam pelaksanaan tugas pengamanan demo nanti dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta tetap berhati-hati dan selalu bersikap humanis.

” Di ingatkan kembali untuk seluruh personil yang terlibat pengamanan aksi Unras tidak diperkenankan membawa Senjata Api,” pungkasnya.

(Humas Polsek Ciruas)icha.

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.