Banten

Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa di Kantor Desa Candi

RILISINFO.COM – LEBAK , Bhabinkambtibmas Polsek Curugbitung melaksanakan pengamanan dan ymonitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap 1, tahap 2 dan tahap 3 Tahun 2022 di kantor Desa Candi Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kamis (21/04/2022).

Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ada Sebanyak 90 KPM yang di salurkan langsung oleh Perangkat Desa dalam bentuk Tunai sebesar 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah ) Per-KPM serta dihadiri langsung Kepala Desa Candi Sdr. Sukra, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Briptu M Dian Nugraha, Bhabinsa Desa Candi Serda Edi Rahmat dan masyarakat desa Candi yang mendapatkan bantuan BLT DD.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Hari ini ada penyaluran  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap 1, 2 dan 3 Tahun 2022 di Kantor Desa Candi.
Saya perintahkan untuk bhabinkamtibmas desa Candi turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.”
ucapnya.

“Personil Polsek Curugbitung yang melaksanakan pengamanan dan monitoring Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap 1,2 dan 3 Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita tidak sampai lengah karena covid 19 belum usai”.
Tambah Kapolsek .

“Yang terpenting personil yang berjaga yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada serta jangan mengabaikan keselamatan.”
Tutup AKP Dedi Suhandi.

ICHA

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.