Banten

Rumah banyak ditinggal mudik Sat Samapta Polres Serang tingkatkan Patroli antisipasi pencurian Rumah Kosong

RILISINFO.COM,Serang,Sat Samapta Polres Serang tingkatkan patroli penjagaan antisipasi pencurian Rumah Kosong di wilayah Hukum Polres Serang. Kamis, (05/05/2022).

Kegiatan patroli dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif ditengah-tengah masyarakat, mengingat banyak masyarakat yang melaksanakan mudik dan belum kembali sehingga rumah dalam keadaan kosong.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan patroli ini merupakan rangkaian kegiatan Ops Ketupat Maung 2022 yang termasuk dalam Satgas Preventif/pencegahan.

Kegiatan patroli ini dibagi menjadi 2 Regu yang kita sebar untuk melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan terjadinya kriminalitas seperti Tawuran, Balapan liar, Pencurian Rumah Kosong dan gangguan Kamtibmas lainya.

Lebih lanjut Dadang mengatakan selain melaksanakan tugas patroli personel Sat Samapta juga turut menghimbau pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 dan melakukan pembagian masker untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Dadang juga menghimbau kepada masyarakat jika mengetahui atau mengalami kejadian kriminal dan membutuhkan kehadiran polis, dapat menghubungi *Layanan Kepolisian 110* tutupnya. (Humas)icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.