Banten

Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengamanan Unras Mahasiswa di KP3B

RILISINFO.COM – Serang , Satuan Brimob Polda Banten kembali menurunkan satu Kompi PHH Brimob untuk memback up Satuan kewilayahan Hukum Polres Serang untuk melaksanakan pengamanan masa aksi pada Kamis (14/04).

Personel Satuan Brimobda Banten yang dipimpin oleh Kompol Julianur Sidik Sarbini, S.H., M.H. selaku Danyon C Pelopor bersama dengan Ditsamapta Polda Banten, Polres Serang dan Kodim TNI 0602 serang, PP Provinsi Banten dan Pamdal Provinsi Banten melaksanakan Pam Unras yang dilaksanakan oleh Mahasiswa di Depan Kantor DPRD Provinsi Banten.

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Kompol Julianur Sidik Sarbini, S.H., M.H. berpesan kepada personelnya yang melakukan pengamanan agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.

“Untuk seluruh personel Brimob Banten agar dalam melaksanakan tugas dilapangan wajib mengikuti SOP yang berlaku terkait penanganan massa, dan dilaksanakan dengan cara humanis, untuk yang tidak terlibat dalam pengamanan untuk selalu siaga sewaktu-waktu digunakan, ” tutur Julianur.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.