Banten

Satlantas Polres Lebak Polda Banten Dampingi Petugas BPTD Kemenhub, Aktifasi Traffic Light di Exit Gerbang Tol Rangkasbitung

RILISINFO.COM – Lebak, Satlantas Polres Lebak Polda Banten dampingi petugas BPTD Kementerian Perhubungan dan Pegawai PT.Wika melakukan aktifasi traffic light di exit Tol Rangkasbitung, untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan menjelang arus mudik lebaran 2022.Sabtu (23/04/2022)

Kasat Lantas Polres Lebak AKP Kresna Aji Perkasa.S.I.K, melalui Kanit Turawali Satlantas Polres Lebak, IPDA R. Agung mengatakan, “Pemasangan traffic light ini untuk kelancaran kendaraan yang akan keluar masuk gerbang tol.

“Pemasangan traffic light tujuannya agar arus lalu lintas teratur.Sedangkan aktifasinya sudah berjalan sejak kemarin pada hari Jumat sore,” ujar Kanit Turjawali.(24/04/2022)

Kanit Turjawali juga menjelaskan, pemasangan traffic light tersebut merupakan upaya dari Satlantas Polres Lebak untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan menjelang arus mudik lebaran.

“Kita berharap menjelang operasi ketupat bisa meminimalisir angka pelanggaran lalu lintas dan terciptanya Kamseltibcarlantas,” pungkasnya.(icha)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.