Serap Aspirasi, Agus Setiawan Bangun Posyandu dan Rumah Tidak Layak Huni

RILISINFO.COM – Kota Tangerang, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Agus Setiawan bersama Lurah Koang Jaya Syarief meresmikan Posyandu Cendrawasih di RT 003 RW 005, Kampung Baru, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (3/12/22) siang.

Politisi PDI Perjuangan Agus Setiawan mengatakan, hari ini saya telah membangun dan meresmikan Posyandu bersama para warga serta para kader untuk kebutuhan kesehatan guna memberdayakan masyarakat dan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan dasar untuk balita dan lansia setempat.

Selain itu, Anggota DPRD tersebut telah membangun rumah salah satu warga yang tidak layak huni juga telah membagikan sembako kepada warga sekitar.

“Ya, saya melakukan reses pertama untuk tahun 2022-2023 di Kelurahan Koang Jaya dalam menyerap aspirasi masyarakat yang sebelumnya. Saya laksanakan pembangunan posyandu dan pembangunan rumah layak huni dan pembagian sembako,” ujarnya.

Agus mengatakan, hari ini dirinya melaksanakan peresmian posyandu yang telah dibangun. “Kalau pembangunan rumah layak huni, hari ini dilakukan peletakkan batu pertama dan pembagian sembako bagian dari serapan aspirasi masyarakat untuk membantu mereka yang terdampak pandemi Covid-19,” jelasnya.

Agus mengungkapkan, bedah rumah dilakukan atas gotong royong dirinya bersama teman-temannya. Sebab, rumah yang tidak layak huni ini tidak bisa direalisasikan ke dalam program pemerintah daerah, karena terkendala legalitas.(Advetorial)