Banten

Sidak Propam Polda Banten Cek Kesiapsiagaan Anggota Piket Polsek Kragilan Polres Serang

RILISINFO.COM – SERANG ,Bidang Profesi dan Pengamanan Kepolisian Daerah Polda Banten yang dipimpin *Kompol Feby* beserta 4 Personil melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Mako Polsek Kragilan, Sabtu, (16/04/2022) pukul. 01.00 WIB. Malam

Ketika bertemu dengan personel piket di markas Kepolisian Sektor Kragilan, *Kompol Feby* menekankan bahwa sidak yang dilakukan hanya untuk memastikan keberadaan anggota dan pelayanan yang dilakukan.

“Propam ke sini bukan untuk mencari-cari kesalahan, tetapi inti dari pelayanan adalah pencegahan sehingga kami sidak untuk memastikan pelayanan,” kata *Kompol Feby*.

*Kompol Feby* menambahkan bahwa pihaknya sengaja melakukan sidak pada malam hari agar memastikan kesiapsiagaan anggota dalam melayani masyarakat.

“Kami mau mengecek dan memastikan pelaksanaan perintah pimpinan mengenai direktif *Kapolri*, *Kadiv Propam*, dan *Kapolda Polda Banten*, soal pelayanan, apakah secara berjenjang sudah terlaksana dengan baik atau belum,” ujarnya.

Dia mengingatkan semua anggota wajib melaksanakan direktif pimpinan Polri, serta memberikan pelayanan prima terhadap laporan masyarakat saat melakukan piket jaga.

“Kami sama-sama benahi kekurangan yang ada. Anggota harus siap melayani masyarakat. Jangan menyerah pada keadaan dan keterbatasan,” tambahnya.

Perwira menengah Polri itu juga mengapresiasi anggota yang melakukan piket secara lengkap dan menjaga kebersihan kantor, serta tahanan terjaga dengan baik.

Dia juga mengapresiasi kondisi tahanan yang nyaman dan aman dalam sel, serta tidak ditemukan adanya barang-barang yang membahayakan.

“Kami pastikan tahanan aman dan mendapatkan pelayanan dengan baik,” tutupnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.