Banten

Sidak Provost Polres Cilegon !!! Di pos PAM 2 Gerem

RILISINFO.COM – Cilegon ,  Kali ini Polsek Pulomerak berikut BKO Polres Cilegon melaksanakan penjagaan di simpang bawah Gerem, Rabu 26/04.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi, S.IK menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini polsek pulomerak melaksanakan penjagaan guna melancarkan arus mudik serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif, tutur Fauzan.

Saat ini Pos Pam 2 Gerem dikunjungi oleh Provost Polres Cilegon Bripka Yoga guna pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan di pos PAM 2 Gerem, dan dilaporkan untuk anggota lengkap dan kondisi sehat, tuturnya.

Menurut Kapolsek Pulomerak, pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara rutin tahunan yakni Ops maung ketupat 2022/1443 H. Pada kesempatan ini kami melaksanakan penjagaan tepatnya di simpang gerem bawah, hal ini terlaksana karena ingin menciptakan kelancaran bagi para pemudik juga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, imbuhnya

Selama berlangsungnya operasi ini terlaksana dalam keadaan aman juga dilakukan sesuai anjuran yaitu protokol kesehatan dari pemerintah dengan tetap menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun, memakai masker, mengurangi mobilitas yang kurang penting dan menghindari kerumunan, tutup Fauzan.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.