Banten

Subditwaster Ditpamobvit Lakukan Patroli Pada PT Yasunaga Indonesia

RILISINFO.COM – SERANG , Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi perintahkan personelnya untuk melakukan patroli pada objek vital nasional (obvitnas) guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Kali ini sasaran patroli Subditwaster Ditpamobvit Polda Banten adalah PT Yasunaga Indonesia yang berada di Kabupaten Serang-Banten. Senin (09/05).

Patroli tersebut dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten yaitu Bripka Tika dan Briptu Rori.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh personelnya tersebut sebagai bentuk upaya pencegahan gangguan Kamtibmas dan meningkatkan sinergitas kemitraan terhadap obvitnas maupun obter yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

“Subditwaster Ditpamobvit Polda Banten yang mempunyai tugas patroli ke kawasan tertentu di wilayah hukum Polda Banten, bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap objek vital dan berkoordinasi dengan petugas keamanan internal serta pihak pengelola obvitnas maupun obter terkait bidang pengamanan”, jelas Edy Sumardi.

“Kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan menjalin sinergitas kemitraan. Dengan harapan dapat mencegah terganggunya kamtibmas pada objek vital dan lingkungam disekitar objek vital”, lanjutnya.

Selanjutnya Bripka Tika menambahkan bahwa dalam melakukan patroli ia berkoordinasi terkait bidang pengamanan dengan chief security di PT Yasunaga Indonesia.

“Kami pada saat patroli ke PT Yasunaga Indonesia berkoordinasi langsung dengan chief security, selain berkoordinasi terkait bidang pengamanan, kami juga mengimbau agar security bisa menjadi contoh bagi karyawan maupun tamu yang datang dalam penerapan protokol kesehatan”, kata Tika.

Terakhir, “Alhamdulillah pelaksanaan tugas patroli dapat berjalan lancar dan kondusif. Dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ataupun gangguan Kamtibmas”, tutup Tika.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.