Subuh Kamtibmas, Kanit Provos Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Melaksanakan Subuh Keliling

RILISINFO.COM – Tigaraksa , Dalam upaya memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Kanit Provos Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang AIPTU MULYO BUNTORO melaksanakan Subuh Keliling (Suling) di Masjid Kami Darusalam di Kp Tigaraksa Kecanatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang pada hari Senin (9/5/2022) bertujuan untuk silaturhami dan meningkatkan sinergitas kemitraan dengan para Ulama dan tokoh Agama.

Setelah selesai menjalankan ibadah sholat subuh berjamaah terlihat keakraban antara petugas Kepolisian dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, alam dialogis tersebut Aiptu Mulyo Buntoro menyampaikan pesan kamtibmas kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan mengajak para warga dan jamaah untuk selalu meningkatkan jalinan silahturahmi dan menjaga kerukunan hidup umat beragama.

Jangan mudah percaya dengan berbagai macam berita yang sifatnya menyesatkan dan mengadu domba (Hoax) yang banyak beredar di media sosial, Mohon sampaikan kepada Para warga agar jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan berita-berita yang sifatnya mengadu domba karena hal tersebut bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.Ujar Mulyo

Ditempat lain Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Hengki Kurniawan. S.I.K. melalui Kanit Provos Aiptu Mulyo Buntoro mengatakan, Dengan meningkatkan sinergitas antara Polri dengan para tokoh diharapkan terwujudnya situasi wilayah yang aman dan kondusif.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan  tersebut terciptanya situasi kamtibmas tetap aman dan warganya bisa saling hormat menghormati baik sesama umat maupun antar umat beragama khususnya yang ada diwilayah Kecamatan Tigaraksai. terang Ipda Roling.

Icha