Banten

Tekan penyebaran virus Covid-19 Satgas Preventif Operasi Ketupat Maung 2022 tingkatkan Patroli ketempat wisata

RILISINFO.COM – Serang , Satgas (Satuan Tugas) Preventif Operasi Ketupat Maung 2022 laksanak patroli dialogis ketempat-tempat wisata yang berada di wilayah Hukum Polres Serang. Minggu, (08/05/2022).

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh 1 regu anggota Sat Samapta Polres Serang dengan perwira pengendali IPDA Al Kaffi Suhud (Kepala Bagian Operasional Sat Samapta) Polres Serang Polda Banten.

Al Kaffi mengatakan hari ini kita akan melaksanakan patroli ke Kolam renang Tirta Jaya yang berlokasi Penting Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang. Disana kita denar menurut informasi sangat ramai pengunjung dan kita akan memberikan himbauan dan penjagaan disana agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 tutur Al Kaffi.

Dari hasil pelaksanaan patroli di Kolam renang Tirta Jaya kita membagikan masker sebanyak 50 pcs, dan alhamdulilah untuk situasi aman dan terkendali.

Lebih Al Kaffi menghimbau kepada masyarakat jika melihat telah terjadi tindak pidana kejahatan atau akan terjadi tindak pidana agar segera menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Kepolisian 110*

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.