Banten

Tetap Berikan Pelayanan Saat Lebaran Idul Fitri, Personel Ditpamobvit Polda Banten Jamin Keamanan PT Lestari Banten Energi

RILISINFO.COM – SERANG , Personel Ditpamobvit Polda Banten yakni Bripka Anwar lakukan pengamanan di PT Lestari Banten Energi. Hal ini sebagai upaya dalam memberikan situasi aman dan nyaman pada Objek Vital Nasional (Obvitnas) khususnya saat libur hari raya, pada Senin (2/5).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut.

“Iya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan pengamanan di PT Lestari Banten Energi yang berada di Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang. Pengamanan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital yang menjadi mitra Polda Banten,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanan tersebut dilakukan oleh personel gabungan, mereka melakukan pemeriksaan di seluruh area perusahaan. “Pengamanan ini dilakukan personel gabungan yaitu dari Ditpamobvit Polda Banten dan security PT Lestari Banten Energi melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan orang yang masuk ke kawasan perusahaan,” ucap Edy Sumardi.

“Selain itu, mereka juga melakukan patroli gabungan di seluruh kawasan perusahaan untuk menyusuri area yang dianggap rawan,” lanjutnya.

Sementara itu, Bripka Anwar menambahkan bahwa ia bersama security juga memantau seluruh area perusahaan dengan cctv.

“Agar lebih memudahkan pengawasan kita terhadap situasi diseluruh area perusahaan, kami juga melakukan pemeriksaan melalui cctv,”tambahnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.