Banten

Tunaikan Sholat Idul Fitri 1443 H Bersama Warga Masyarakat, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Bagikan Masker Gratis

RILISINFO.COM – Cilegon , Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, tetap konsisten dalam mengingatkan terkait protokol kesehatan dengan membagikan masker gratis terhadap warga masyarakat sebelum pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1443 H. Selasa (03/05/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam berbagai kesempatan dan kegiatan selalu menekankan terhadap seluruh jajaran personelnya untuk terus konsisten dalam mengedukasi warga masyarakat terkait protokol kesehatan, mengingatkan bahwa pandemi virus covid-19 belum berakhir sampai saat ini.

Seperti pada saat di mana warga masyarakat hendak merayakan hari kemenangan dengan melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 H, Senin (02/05), bertempat di Masjid At-Ta’awwun, lingkungan kampung Tangsi, Desa Labuan, AIPTU Okrianto, SH., menyempatkan diri dengan mengedukasi dan membagikan masker gratis terhadap semua orang yang hendak melaksanakan Sholat di Masjid tersebut, mengingatkan dan mengajak untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, minimal dengan memakai masker, “Ungkap Okrianto.

Dengan tetap mengedepankan pendekatan humanis dalam menyampaikan himbauan dan membagikan masker tersebut, begitu terlihat warga masyarakat yang belum membawa/memakai masker, langsung diberikan masker secara gratis, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui berbagai kesempatan dan kegiatan, seperti pada moment pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1443 H saat ini, jajaran personel nya tetap konsisten dalam mengedukasi warga masyarakat, sehingga semakin sadar betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19, “Pungkasnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.