Banten

ukseskan 1 juta Vaksin Booster Jelang Idul Fitri Polsek Bayah Polres Lebak kerja sama PBNU dan kemenag, Gelar Vaksinasi Booster.

RILISINFO.COM,Lebak. Polri terus bergerak mensukseskan 1 Juta Vaksin Booster Gerakan Vaksinasi untuk mudik sehat 2022. Kali ini Polsek Bayah Polres Lebak bekerjasama dengan PBNU dan Kemenag menggelar Program vaksinasi booster menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H., yang bertempat di MTSN 1 Bayah Desa Bayah Barat kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (23/04/2022).

Vaksinasi Booster tersebut diharapkan dapat menyasar 1 juta masyarakat berbagai daerah di Indonesia Khususnya wilayah kecamatan Bayah
Kegiatan vaksinasi booster ini dipersiapkan dengan kerja cepat dan luar biasa yang efektif serta efisien antara NU, Kepolisian dan Kemenag.

Vaksinasi booster sesuai rencana akan digelar serentak selama empat hari dari kemarin mulai hari ini Kamis 21 April hingga 25 April 2022 mendatang.

Kegiatan dilaksanakan diseluruh kantor PCNU, PWNU, Kemenag maupun di kantor Kepolisian. Kegiatan vaksinasi juga dilakukan pesantren NU yang ditunjuk.

Menyikapi kebijakan program tersebut, hari ini Polsek Bayah Polres Lebak beserta jajarannya menggelar kegiatan Gerakan Sejuta Vaksin bekerja sama dengan kerja sama PBNU dan kemenag kecamatan Bayah Gelar Vaksinasi Booster di MTSN 1 Bayah Desa Bayah Barat kecamatan Bayah

Hadir dalam gelar Vaksinasi presisi covid-19 tersebut, H.Ma’mun (ketua KUA kec Bayah), Drs.BAIKANDI (Kepala Mts Bayah), (MMC NU kec.Bayah), Mustopa (ketua GP Ansor kec bayah), AKP SUDIBYO B HADI W (Kapolsek Bayah), Bripka Sutardi (Ps.Kanit binmas),Bripka Fuath ( KaSpkt), Bripka Agus Sofyan ( Bhabinkamtibmas), Briptu Restu Pramudi, serta Nakes dari Pukesmas Rawat Inap Bayah.

Di Samping Itu Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bayah AKP Sudibyo B Hadi W., Pada saat monitoring langsung kegiatan di lapangan menyampaikan, bahwa hari ini Polsek Bayah Polres Lebak bersama PBNU dan Kemenag kecamatan Bayah menggelar kegiatan gerakan sejuta vaksin booster dalam rangka mensukseskan program mudik sehat 2022.

Kapolsek menjelaskan dalam kegiatan ini kita melibatkan jajaran Polsek Bayah maupun tenaga kesehatan dari Nakes Rawat Inap Bayah bekerja sama dengan NU dan Kemenag dengan menyasar seluruh warga kecamatan Bayah.

Kapolsek juga berharap semoga kesempatan ini dapat dimanfaatkan oleh warga kecamatan Bayah dengan sebaik-baiknya terlebih bagi mereka yang akan melakukan perjalan atau mudik.

“Semoga masyarakat kecamatan Bayah bisa berpartisipasi mensukseskan program Gerakan Vaksinasi Booster jelang mudik lebaran tahun ini. Mudah-mudahan kita semua akan terhindar dari bahaya Covid 19 dan virus pandemi ini akan segera Berakhir,”tukasnya(icha)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.