Banten

Cegah Kemacetan Arus Wisata 2022 personil Pospam 6 Polsek Anyer lakukan Pengaturan di Jalur Wisata

RILISINFO.COM,Salah satu bentuk Pelayanan Prima kepada masyarakat dan Guna menjaga kondusifitas dan Kelancaran pada Arus Mudik dan Wisata lebaran 2022 personil Pospam 6 Polsek Anyer Polres Cilegon Polda Banten lakukan Pengaturan Arus jalur wisata sebagai bentuk pelayanan Prima serta antisipasi timbulnya Kemacetan dan Rawan Kecelakaan Bagi pengguna jalan para wisatawan. Minggu (08/05/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Anyer Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo SH menjelaskan dalam Rangka Ops Ketupat Maung 2022 kami menekan kan kepada Anggota Untuk melaksanakan pengaturan Arus Wisata Dari Arah Cilegon menuju pantai Anyer – Cinangka Agar Lancar dan Terhindar dari kemacetan serta Kecelakaan Lau lintas.
kami terus tingkatkan kegiatan pengaturan pada tempat-tempat Rawan untuk mengantisipasi timbulnya Gangguan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam kegiatan tersebut petugas yang melaksanakan adalah Personil Polres Cilegon yang terlibat pada Ops Ketupat Maung 2022.

Kapolsek pun menjelaskan kemungkinan Rawannya kecelakaan Lalu lintas dan gangguan Kamtibmas terjadi, kegiatan tersebut di lakukan di sepanjang jalan raya karang bolong sebagai bentuk pelayanan Prima Kepada masyarakat. Ujarnya”.(icha)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.