Banten

Cek Personel di Pospam Rest Area KM 68, Bidpropam Polda Banten Laksanakan Operasi Bersih

RILISINFO.COM,Serang,Guna meningkatkan penegakan ketertiban dan disiplin dalam Operasi Bersih personel Polri, Bidpropam Polda Banten melaksanakan Pengawasan dan Pengamanan (Waspam) Kepada Personel Polri yang melaksanakan tugas Operasi Ketupat Maung 2022 di Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran di Rest Area KM 68. pada Jumat (06/05).

Saat ditemui Kabid Propam Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan sasaran dari Operasi Bersih adalah untuk melakukan melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap anggota Polri yang melaksanakan tugas dalam Operasi Ketupat Maung 2022.

“Dalam Operasi Bersih kami melakukan pengecekan kehadiran, kelengkapan dan sikap tampang personel tak lupa kami juga mengecek kebersihan Pospam tersebut,” ujar Kabid Propam.

Lebih lanjut Yudho Hermanto menjelaskan hasil pengecekan tersebut. “Dari hasil pantauan bahwa seluruh personel hadir lengkap dan seluruh perlengkapan pribadi maupun Pospam sudah ada dan tidak ditemukan pelanggaran,” tambah Kabid Propam.

Kabid Propam berharap personel yang ada di Pospam dapat terus disiplin dalam pelaksanaan tugas sehingga tidak ada komplen atau pelanggaran yang terjadi selama Operasi Ketupat Maung 2022. “Kami tidak segan untuk menindak jika ada oknum yang melakukan pelanggaran, mari kita berbuat baik untuk melayani masyarakat,” ujar Yudho Hermanto. (Bidhumas).icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.