Banten

Ditsamapta Polda Banten Ikuti Apel Bersama Dipimpin Oleh Kapolsek Anyar di Pospam 6 Anyar

RILISINFO.COM – Cilegon , Ditsamapta Polda Banten mengikuti kegiatan apel bersama di Pospam 6 Anyar pada Minggu (08/04).

Kapolsek Anyar Akp Sudibyo Wardoyo mengatakan maksud dan tujuan apel bersama ini agar personel yang terlibat dapat memahami peran serta tugasnya di wilayah Pos pengamanan (Pospam) yang telah di tentukan, Ditsamapta serta personel yang ditunjuk merupakan garda terdepan dalam memberi edukasi dan pemahaman kepada warga untuk melaksanakan vaksinasi Covid 19.

“Kita terus tingkatkan kegiatan edukasi disiplin menerapkan protkol kesehatan. Serta mengajak dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksin karena dengan vaksin ini dapat meningkatkan imun tubuh atau head imunity, ujarnya.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto juga mengingatkan kepada personel Ditsamapta polda banten yang terlibat dalam Pospam untuk selalu menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Tak bosan saya mengingatkan kepada rekan-rekan semua untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Untuk Personel Ditsamapta Polda Banten yang terlibat dalam Posko pengamanan agar mengetahui betul tugas yang diberikan. Berkaitan dengan penanganan Covid-19, perwira dengan dua melati dipundaknya ini menghimbau agar terus meningkatkan sinergi dengan TNI dan instansi terkait guna melakukan 3T yaitu testing, traching dan treatment hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai laju penyebaran Covid 19. “Butuh kerja sama dari seluruh pihak, agar pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

Terakhir Murwoto mengatakan, “Terimakasih rekan-rekan atas pelaksaan tugas selama ini serta tetap semangat dalam menjalankan tugas-tugas pengabdian ke depan,” tutupnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.