Banten

Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengamanan di Kawasan Wisata Anyer, Cilegon Banten

RILISINFO.COM – Cilegon , Puluhan personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Sat lakukan pengamanan pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang termasuk dalam kegiatan Operasi Ketupat di beberapa pos check point yang ada di wilayah hukum Polda Banten pada Minggu (08/05).

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Kompol Julianur mengatakan bahwa Brimob Banten menurunkan anggotanya untuk membantu pengamanan di pos-pos check point.

“Personel Batalyon C Satbrimob Polda Banten ikut dalam Operasi Ketupat Maung 2022 di Kawasan Wisata Anyer, Cilegon Banten. ,” katanya.

Julianur juga menjelaskan bahwa selain melakukan pengamanan, personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang berlibur Bersama keluarganya di sekitaran Kawasan Wisata Anyer, Cilegon Banten.

“Dalam Operasi Ketupat Maung 2022 ini, personel juga mengimbau kepada masyarakat yang berada di Kawasan Wisata Anyer, untuk tetap menjaga prokes,” ucapnya.

Lebih lanjut Julianur menjelaskan jika personelnya melakukan pengamanan terbuka dan tertutup guna menjamin rasa aman masyarakat pada lokasi dan tempat yang menjadi spot favorit berlibur itu di di pantai anyer pada libur hari raya, serta melakukan kegiatan patroli dengan memperhatikan jam-jam rawan kriminalitas.

Terakhir ia berpesan, “Agar personel yang bertugas selalu waspada ketika melaksanakan pengamanan Ops Ketupat 2022, tetap melaksanakan pengamanan secara humanis,” pesannya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.