Banten

Karo Ops Polda Banten Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Pengamanan Kunjungan Wakil Presiden RI

 

GERBANGAPATRIOT COMKota Serang – Dalam rangka kunjungan Wakil Presiden RI H. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren (Pospes) Al Bantani Tanara Kabupaten Serang, Karo Ops Polda Banten hadiri rapat koordinasi Wilayah yang dilaksanakan di Pendopo Lama Gubernur Banten Alun alun Barat Kota Serang pada Rabu (13/04).

Rapat kordinasi ini dipimpin oleh Danrem 064/MY Brigadir Jendral TNI Yunianto dan didampingi oleh Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiluddin Roemtaat, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, Kasubbagdalops Satbrimobda Banten KOMPOL Arifin dan undangan lainnya.

Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiluddin Roemtaat mengatakan rapat kordinasi itu dalam rangka kunjungan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin ke Banten.

“Ya, kami tadi bersama Danrem 064/MY membahas tentang rencana pengamanan dalam rangka kunjungan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Bantani Tanara dari tanggal 14 hingga 17 April 2022 ,” kata Amiluddin Roemtaat.

Amiluddin Roemtaat juga menjelaskan bahwa Polda Banten akan menurunkan personel dalam pengamanan kunjungan tersebut.

“Kami dari Polda Banten akan menurunkan personel pengamanan dari Polda Banten, Polres Serang, anggota Jibom Den Gegana Satbrimobda Banten untuk melakukan sterilisasi dan 30 anggota lainnya untuk pengamanan ring III,” terang Amiluddin Roemtaat.

Terakhir Amiluddin Roemtaat berharap dalam kunjungan Wakil Presiden RI ke Ponpes Al Bantani Tanara tidak ada halangan apapun.

“Semoga dalam kunjungan Wakil Presiden besok dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,” tutup Amiluddin Roemtaat. (Bidhumas).icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.