Banten

(31/13/04) Siaran Berita Bidhumas Polda Banten *Propam Polda Banten Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU),* Serang – Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daops 1 Jakarta dengan Kepolisian Daerah Banten di Ruang Perjamuan Polda Banten pada Rabu (13/04). Untuk kegiatan di Pimpin langsung Kapolda Banten didampingi Wakapolda Banten, PJU Polda Banten dihadiri Daops 1 Jakarta, PAM KAI dan Urkum KAI. Subbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Harianto meyampaikan. “Demi tertibnya dan lancarnya kegiatan Kapolda Banten Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan sebagaimana tugas pokoknya pengamanan dan pelayanan terhadap Pimpinan Polda Banten di Mapolda Banten maupun di luar Markas Polda Banten,” ucap Feby. “Bahwa dalam kegiatan tersebut telah menugaskan anggota terdiri dari satu Perwira IPTU Hadi Widodo beserta dua personel dari Subbid Paminal untuk pengamanan tertutup, satu Perwira  Kompol Asroji, beserta dua personel dari Subbid Provos untuk melaksanakan pengamanan terbuka,” ujar Feby. Ditempat terpisah Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto, mengatakan. “Bahwa sudah tugas Bidpropam melaksanakan pengamanan Internal, khususnya kegiatan Kapolda Banten, Bidpropam Polda Banten harus selalu hadir mengawal dan mengawasi kegiatan tersebut guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sehubungan dengan hal tersebut saya memerintahkan Kasubbid Paminal dan Kasubbid Provos agar setiap ada kegiatan Kapolda Banten harus hadir untuk melakukan pengamanan, pengawalan serta pengawasan dari mulai kegiatan sampai dengan selesai kegiatan, dan bilamana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan segera melaporkan pada kesempatan pertama, guna mengambil langkah selanjutnya,” tutup Yudho Hermanto. Diakhir, alhamdulilah selama kegiatan berlangsung situasi aman, tertib dan lancar, serta mengikuti Prokes Covid-19. (Bidhumas).

 

RILISINFO.COM COMropam Polda Banten Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU),

Serang – Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daops 1 Jakarta dengan Kepolisian Daerah Banten di Ruang Perjamuan Polda Banten pada Rabu (13/04).

Untuk kegiatan di Pimpin langsung Kapolda Banten didampingi Wakapolda Banten, PJU Polda Banten dihadiri Daops 1 Jakarta, PAM KAI dan Urkum KAI.

Subbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Harianto meyampaikan. “Demi tertibnya dan lancarnya kegiatan Kapolda Banten Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan sebagaimana tugas pokoknya pengamanan dan pelayanan terhadap Pimpinan Polda Banten di Mapolda Banten maupun di luar Markas Polda Banten,” ucap Feby.

“Bahwa dalam kegiatan tersebut telah menugaskan anggota terdiri dari satu Perwira IPTU Hadi Widodo beserta dua personel dari Subbid Paminal untuk pengamanan tertutup, satu Perwira  Kompol Asroji, beserta dua personel dari Subbid Provos untuk melaksanakan pengamanan terbuka,” ujar Feby.

Ditempat terpisah Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto, mengatakan. “Bahwa sudah tugas Bidpropam melaksanakan pengamanan Internal, khususnya kegiatan Kapolda Banten, Bidpropam Polda Banten harus selalu hadir mengawal dan mengawasi kegiatan tersebut guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sehubungan dengan hal tersebut saya memerintahkan Kasubbid Paminal dan Kasubbid Provos agar setiap ada kegiatan Kapolda Banten harus hadir untuk melakukan pengamanan, pengawalan serta pengawasan dari mulai kegiatan sampai dengan selesai kegiatan, dan bilamana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan segera melaporkan pada kesempatan pertama, guna mengambil langkah selanjutnya,” tutup Yudho Hermanto.

Diakhir, alhamdulilah selama kegiatan berlangsung situasi aman, tertib dan lancar, serta mengikuti Prokes Covid-19. (Bidhumas).icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.