Banten

Kasat Lantas Polresta Serang Kota Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Guna Atas Kemacetan

RILISINFO.COM,Serang,Antusias wisatawan yang hendak menghabiskan waktu untuk menikmati libur hari raya Idul Fitri 1443 H ke denstinasi wisata pantai Anyer maupun Cerita yang melalui jalur Palima Ciomas Padarincang telihat sangat padat.

Polresta Serang Kota Polda Banten memberlakukan pengalihan arus lalu lintas kepada pengemudi dari arah Palima menuju ke Ciomas.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Serang Kota AKP Irfan Abdul Gopar mengatakan bahwa terjadinya kepadatan dari arah palima ke Ciomas maka Polresta Serang Kota memberlakukan pengalihan arus lalu lintas.

“Kami informasikan kepada masyarakat bahwa situasi arus lalu lintas ke arah pantai wisata anyer mapun Carita yang melalui jalur Ciomas, Padarincang mengalami kemacetan, maka hasil koordinasi dengan personel Ditlantas kami berlakukan pengalihan arus lalu lintas dari arah Kota Serang maupun dari arah KP3B dialihkan ke jalur Pandeglang,” terang Irfan Abdul Gopar saat dimintai keterangan di Palima Serang Kota pada Kamis (05/05) pukul 12.00 WIB.

Gopar menghimbau kepada masyarakat yang ingin belibur ke tempat wisata anyer maupun carita yang melalui palima Ciomas Padarincang agar mengikuti arahan dari petugas dilapangan untuk bisa menggunakan jalur alternatif lain.

“Situasi pantai Anyer dan Carita saat ini sudah penuh, kami imbau kepada masyarakat tetap berhati-hati dalam berkendara dan bisa memilih option tempat wisata lainnya,” tandasnya.

Dinamika informasi tentang kondisi jalur lalu lintas destinasi wisata dapat diakses di command centre 110 Polda Banten dan platform media sosial yang dikelola Polda Banten yaitu Instagram : humaspoldabanten, Facebook : Polda Banten, Twitter : @_poldabanten, Tiktok : poldabanten, Youtube : Polda Banten. (Bidhumas)icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.