Banten

Pastikan Keamanan Pada Hari Libur, Ditpamobvit Polda Banten Amankan PT Modern Cikande Industrial Estate

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

 

RILISINFO.COM – Serang , Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten tetap melakukan pengamanan di PT Modern Cikande Industrial Estate yang merupakan salah satu objek vital nasional di wilayah hukum Polda Banten pada Jumat.(15/04)

Personel yang melaksanakan pengamanan yakni Kompol Dariyanto sebagai Perwira Pengawas didampingi Brigpol Ali Abas, Bripda Ade dan Bripda M. Apriliandi.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi membenarkan terkait kegiatan pengamanan tersebut. Ia menyebutkan bahwa pengamanan ini merupakan bentuk upaya Ditpamobvit Polda Banten dalam memastikan keamanan pada perusahaan dihari libur.

“Meskipun ini hari libur namun personel Ditpamobvit dibawah pimpinan Kompol Dariyanto tetap melakukan pengamanan di salah satu perusahaan yang menjadi mitra kita, yaitu PT Modern Cikande Industrial Estate. Tujuannya untuk menjaga situasi tetap kondusif dan nyaman” ucapnya.

Edy Sumardi juga menambahkan bahwa dalam pengamanan ini personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada siapapun yang ditemui di kawasan perusahaan.

“Kita tidak bosan memberikan imbauan protokol kesehatan kepada siapapun yang ditemui di kawasan PT Modern Cikande Industrial Estate dan memastikan setiap fasilitas protokol kesehatan dalam kondisi layak pakai” imbuhnya.

Sementara itu, Kompol Dariyanto menjelaskan bahwa dalam pengamanan di PT Modern Cikande Industrial Estate personel selalu bekerjasama dengan security setempat.

“Kita selalu berkoordinasi dengan pihak perusahaan dan para security disana terkait pengamanan yang akan dilaksanakan” ucapnya.

“Kami juga fokuskan patroli di sekitar lokasi yang sering digunakan untuk aksi unjuk rasa karyawan” tutupnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.