Banten

Personel Bidpropam Polda Banten Mengikuti Rapat Persiapan Pelaksanaan Pertandingan Beladiri Polri

 

RILISINFO.COM – Serang ,  Bidpropam Polda Banten mengikuti rapat persiapan pelaksanaan pertandingan Kapolri Cup Beladiri Polri dan Sarasehan Beladiri Polri Tahun Anggaran 2022 di ruang rapat Birorena  Polda Banten pada Selasa (12/04).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Biro SDM Polda Banten dalam hal ini dipimpin oleh Kabag Watpers Biro SDM Polda Banten yang diikuti oleh panitia kontingen, para atlet Beladiri Polri dari Polda Banten serta Polres Jajaran Polda Banten.

Dalam hal ini Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto memerintah kan personel Bidpropam untuk mengikuti kegiatan. “Saya perintahkan dua personil Bidpropam Polda Banten untuk mengikuti kegiatan rapat persiapan tersebut,” tutur Yudho Hermanto.

Bahwa untuk acara pelaksanaan pertandingan Kapolri Cup, Beladiri Polri dari sarasehan Beladiri Polri akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang.

Diakhir, untuk kegiatan berjalan aman, tertib, lancar dan Kondusif, tidak di temukan Pelanggaran Disiplin maupun Kode Etik Profesi Polri, dan mengikuti Prokes Covid-19.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.