Banten

Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Latihan Pra Operasi Ketupat Maung 2022

RILISINFO.COM – Cilegon , Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi Ketupat Maung Tahun 2022 didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten dan dihadiri oleh PJU Polres Cilegon dan Kapolsek Jajaran Polres Cilegon, Lapangan Apel Polres Cilegon, Kamis, (21/04).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi Ketupat Maung tahun 2022 yang dipimpin oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik. SH, Wakapolres Cilegon, Para Kabag, Para Kapolsek Jajaran Polres Cilegon dan Para Kasi Jajaran Polres Cilegon Polda Banten.

Dimana nantinya Polres Cilegon Polda Banten menggelar 7 Pos Pengamanan (Pospam) dan 1 Pos Pelayanan (Posyan) dimana lokasi Pospam dan PosYan didaerah hukum Polres Cilegon diantaranya Pospam 1 Pelabuhan Merak, Pospam 2 Gerem, Pospam 3 Cilegon, Pospam 4 Cibeber, Pospam 5 Ciwandan, Pospam 6 Anyar dan Pospam 7 Cinangka. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Dan personel Polres Cilegon Polda Banten akan selalu memberikan himbauan protokol kesehatan Covid19 dengan sangat ketat, dan mensosialisasikan agar masyarakat yang akan mudik dapat memastikan sudah di Vaksin Baik Dosis 1 2 dan Booster sehingga perjalanan Para pemudik menjadi aman dan lancar tidak membawa penyebaran covid-19 ke kampung halaman. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.