Banten

Polsek Cimarga Polres Lebak Monitoring Penyaluran BLT-DD Desa Girimukti Cimarga

RILISINFO.COM – LEBAK , Personil Polsek Cimarga bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD bertempat Kantor Desa Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Kamis (21/04/2022).

Pada Saat Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) DD Personil Polsek Cimarga Polres Lebak mengecek penyaluran BLT-DD bulan Januari s/d Maret 2022 yang dibayarkan Bulan April berupa Uang Tunai Sebesar Rp.900.000,- dengan kriteria Lansia, disabilitas dan Miskin Exstrim, Sebanyak 91 PKM.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan mengatakan “Hari ini ada penyaluran (Bantuan Langsung Tunai) DD di Desa Giri Mukti dan Polsek Jajaran diperintahkan untuk anggota bhabinkamtibmas turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.

“Personil Polsek Cimarga yang melaksanakan pengamanan dan Monitoring BLT-DD juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 varian baru yaitu omicron dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin.” Kata Adi

“Yang terpenting personil Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan mematutih protokol kesehatan” Tutupnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.