Banten

Tetap Jaga Proses Selama Liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H Polsek Ciruas Bagikan Masker Gratis

RILISINFO.COM,Serang, Tetap jaga Protokol kesehatan Covid-19 selama libur hari raya idul Fitri 1443 H, Polsek Ciruas Polres Serang membagikan masker gratis kepada masyarakat khusus kepada masyarakat yang mengunjungi tempat wisata dan hiburan di darkum Polsek Ciruas. Minggu (8/5/2022) pukul 10.45 WIB.

Adapun personel Polsek Ciruas melaksanakan pemberian masker gratis, yaitu :
1. Nama : *Deni Setia R*
Pangkat : *Aiptu*
Jabatan : *KSPKT*
2. Nama : *Hendra Marjuki*
Pangkat : *Aipda*
Jabatan. : *Bhabinkamtibmas*
3. Nama. : *Edwin H*
Pangkat : *Bripka*
Jabatan. : *Panit I Samapta*
4. Nama. : *Misja*
Pangkat : *Briptu*
Jabatan : *Bhabinkamtibmas*

Kapolsek Ciruas *Kompol Hasan Khan, SH*, menyebutkan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mendisiplinkan masyarakat Kec. Ciruas Kab. Serang.

” Dan pada kegiatan itu disampaikan kepada masyarakat Ciruas tentang Vaksin Covid-19 agar menuruti peraturan serta himbauan untuk menjalankan aktivitas supaya tetap mengedepankan protokol kesehatan 5 M di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) serta Membagikan Masker secara Gratis,” ucap Kapolsek Ciruas.

“Adapun hasil yang diharapkan dalam kegiatan tersebut agar masyarakat memahami terkait Vaksin Covid-19 dan tidak mudah percaya serta terpengaruh berita hoax dan mengerti tentang perbup No. 81 tahun 2020, serta tetap melaksanakan protokol Covid-19 dalam melaksanakan kegiatannya,” terang *Kompol Hasan Khan, SH*.(icha)

(Humas Polsek Ciruas)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.