Banten

Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Ngabuburit Bareng Forkopimcam Ciwandan

RILISINFO.COM – Cilegon , Kegiatan Ngabuburit Bareng Forkompimcam Pada Waktu Menjelang Buka Puasa Bertempat di Pondok Pesantren Nurul Ulum Lingkungan Karang Jetak RT.007 RW.002 Kelurahan Banjarnegara Kecamatan Ciwandan Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Ngabuburit bareng Forkopimcam Kecamatan Ciwandan, Jum’at (22/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Yang diwakili Wakapolsek Ciwandan AKP H. Sobarna,S.E Mengatakan Bahwa Kegiatan Ngabuburit Bareng ini merupakan gagasan dan kesepakatan dari seluruh Forkopimcam Ciwandan dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadhan 1443 H, selain itu diharapkan semoga momentum silatruhami ini dijadikan sebagai sarana tukar pikiran diantara ulama dan umaro.

Turut Hadir dalam kegiatan yaitu Camat Ciwandan Bpk AGUS ARIYADI M.Si,Waka polsek Ciwandan AKP H.SOBARNA, S.E,Lurah Banjar negara Bpk HIDAYATULLAH,S.Ap,M.Si,Kasi Kesos Kelurahan Banjar negara Ibu MUTILAH, Pimpinan Ponpes Nurul Ulum Ustd. Nurzaman,Bhabinkamtibmas Kel.Banjar negara serta Santri dan Santriwati

Camat Ciwandan dalam sambutannya mengatakan Saya ucapkan terimakasih atas Pondok pesantren Nurul Ulum dan kesediaan pimpinan Pondok Pesantren dapat dikunjungi sehingga saat ini kita bisa bertemu, bertatap muka dan bersilaturahmi, ucapnya

Saya berpesan kepada seluruh santri/santriwati agar tetap menjaga kesehatan dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan, sehingga proses penyebaran virus Covid 19 tidak merambah pada Ponpes, ujarnya.

Kapolsek Ciwandan Melalui Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam sambutannya menuturkan bahwa Pada kesempatan yang baik ini saya ingin menyampaikan bahwa Indonesia masih berstatus darurat radikalisme dan terrorisme, saya berpesan kepada seluruh element yang ada di Ponpes agar bersama sama menjadi benteng negara dalam menghalau dan menolak Terrorisme, Radikalisme serta Intoleran,terang Kapolsek Ciwandan.

Saya juga mengajak kepada seluruh yang hadir pada kesempatan ini untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan meskipun saat ini tingkat sebarannya tidak semassif dulu. Semoga di Bulan Suci Ramadhan ini Allah senantiasa melindungi kita semua, Tutupnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.