Banten

Arus Pemudik Malam Meningkat, Personil Satlantas Polres Serang Bantu Warga Menyebrang Jalan

RILISINFO.COM – SERANG , Berikan pelayanan prima, Anggota Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Serang melakukan pengaturan arus lalu lintas yang meningkat pada malam hari sekaligus membantu menyeberangkan warga, (Jumat, 29/4/2022).

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh Personil Sat Lantas Polres Serang, AIPDA Akbar beserta rekan satlantas lain selalu siap membantu warga yang hendak menyebrang dikala lalulintas kendaraan meningkat.

Adalah Simpang Sentul Kragilan yang merupakan titik keramaian dan bersinggungan langsung dengan jalan raya, tujuannya tidak lain untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria S.H, S.I.K,. melalui Kasat Lantas AKP Tiwi Afrina S.I.K, M.H,. mengatakan, “Kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun mereka yang ingin menyeberang jalan,” tuturnya.

Lanjut Kasat Lantas, “Selain membantu menyeberangkan warga juga Anggota yang bertugas dilapangan memberikan pengetahuan kepada warga agar selalu berhati hati disaat akan menyebrang mengingat volume Kendaraan pemudik mulai tinggi,” tuntasnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.