Banten

Ditpamobvit Polda Banten Pastikan Aktifitas di PT Krakatau Baja Konstruksi Berjalan Dengan Aman dan Lancar

RILISINFO.COM,Cilegon,Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi beralamat di jalan industri nomor 5 Ramanuju Kota Cilegon, guna meningkatkan dan memberikan jaminan keamanan objek vital di wilayah hukum Polda Banten.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kompol Ferizal Ardiles selaku perwira pengawas (pawas) dan didampingi oleh Bripka Irpan Ropiko, Serka Boyadi (TNI) serta diikuti oleh 9 personel security dengan Bapak Handoko sebagai Danrunya pada Sabtu (23/04).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personelnya telah rutin melakukan pengamanan di beberapa objek vital salah satunya PT Krakatau Baja Konstruksi. “Hari ini personel Ditpamobvit melakukan pengamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi dalam rangka memberikan jaminan keamanan sebagai pengemban tugas penyelenggara pengamanan terhadap sistem pengamanan Objek Vital Nasional dan Objek Tertentu,” ucap Edy Sumardi.

Ia juga berpesan kepada personel Ditpamobvit Polda Banten untuk melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan security atau manajemen keamanan perusahaan. “Saya juga selalu mengingatkan personel untuk selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan security maupun manajemen keamanan di PT Krakatau Baja Konstruksi,” jelasnya.

“Selain itu, personel kami tidak hanya melakukan pemeriksaan saja, namun juga melakukan patroli menggunakan motor dan mobil untuk menyusuri seluruh kawasan perusahaan yang dianggap rawan, dan juga melakukan pengecekan melalui CCTV,” lanjutnya.

Sementara Kompol Ferizal Ardiles selaku pawas di Perusahaan tersebut menjelaskan, bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang berada di kawasan PT Krakatau Baja Konstruksi tersebut. “Dimasa pandemi covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten juga tidak pernah lelah untuk selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat. Semoga dengan rutinnya melakukan imbauan dapat memberikan kesadaran kepada seluruh masyarakat sehingga dapat mencegah penularan covid-19,” ucap Ferizal.

Kemudian ia berharap kegiatan yang ia pimpin ini dapat memberikan rasa aman sehingga kegiatan operasional industri PT Krakatau Baja Konstruksi berjalan dengan lancar. “Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik berupa jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit. Semoga kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga aktifitas operasional perusahaan dapat berjalan dengan lancar,” tutup Ferizal. (Bidhumas).icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.