Banten

Jawara (jaga warga) Satuan Samapta Polres Cilegon Polda Banten membatu mendorong kendaraan warga yang mogok yang akan mudik ke Pulo Sumatra.Sabtu 30/4/22

RILISINFO.COM – Cilegon , Kapolres Cilegon Polda Banten  AKBP Sigit Haryono SIk SH melalui Kasat Samapta Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam, S.H, MH, M.Si membenarkan bahwa satuan Samapta Polres Cilegon Polda Banten dengan Tim Jawara (jaga warga) tidak hanya melaksanakan pengamanan bagi pemudik yang akan ke Pulo Sumatra akan tetapi Tim jawara juga siap membantu bagi warga yang akan mudik lebaran ke Pulo Sumatra.

tim jawara yang di pimpin langsung IPDA Dedi Junaedi (Kanit 1 Patroli) IPDA Kyflan Ahmad Syukur S.Trk(Kanit 2 Patroli) dan personil Tim jawara,membantu mendorong kendaraan yang mogok di lokasi pelabuhan merak hal ini dilakukan untuk memperlancar kendaraan yang akan ke dermaga,apabila tidak didorong kendaraan yang mogok akan timbul kemacetan.

Tim jawara melaksanakan pelayanan pengamanan bagi para pemudik yang akan menyebrang ke pulau Sumatera hal ini dilakukan agar para pemudik lebaran tahun 2022 merasakan aman dan nyaman serta selamat sampai tujuan.
Dan situasi kondusif di daerah hukum Polres Cilegon.”ujar kasat samapta polres Cilegon AKP Choirul Anam, S.H, MH, M.Si

AKP Choirul Anam, menghimbau kepada para pemudik yang akan menyebrang ke Pulo Sumatra agar budayakan budaya antri dan ikuti aturan atau perintah petugas di lapangan agar perjalanan pemudik tetap lancar sampai tujuan.
Apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan segera melaporkan ke kantor Polsek terdekat atau menghubungi call center 110.”tutup nya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.