Banten

Malam Takbir, Kapolres Lebak Dampingi Wakil Bupati Lebak Kunjungi Rumah Sakit dan Lapas Rangkasbitung

RILISINFO.COM – Lebak , Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H dampingi Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi,SE,MM mengunjungi Pasien rumah sakit RSUD Adjidarmo Rangkasbitung dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung. Minggu (1 Mei 2022) pukul 20.00 wib.

Dalam Kunjungan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H bersama Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi,SE,MM dan Forkopimda Kabupaten Lebak menyapa para pasien RSUD Adjidarmo dan menyerahkan bantuan dari Baznas Lebak.

Kegiatan dilanjutkan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung menyapa warga binaan penghuni Lapas Kelas III Rangkasbitung.

Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi dalam keterangan Persnya mengatakan,
“Malam ini kami Forkopimda ada Kapolres, Kasdim, Kajari Lebak melakukan Kunjungan ke Rumah Sakit RSUD Adjidarmo kita mengunjungi saudara-saudara kita yang sakit dan dilanjutkan kunjungan Lapas Kelas III. Rangkasbitung,”

“Kegiatan ini merupakan kebiasaan atau rutin dilakukan setiap malam takbir idul Fitri,”

Sementara itu Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. menghimbau kepada warga masyarakat kabupaten Lebak,
“Kami menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Lebak agar dalam merayakan idul Fitri dilaksanakan di Masjid atau Mushola, tidak melakukan takbir keliling atau pawai ini sesuai dengan anjuran pemerintah,” imbau Wiwin.

“Mari jaga kondusifitas di wilayah Lebak, dan dalam merayakan idul Fitri tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

“Terakhir, Kami atas nama Jajaran Kepolisian Resor Lebak dan Staf Jajaran mengucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon Maaf Lahir Batin,” ucap Kapolres Lebak.

Selesai dari Lapas, kegiatan dilanjutkan Kunjungan ke Pos Pelayanan Mandala dan Pospam Alun-alun Rangkasbitung Operasi Ketupat Maung 2022 Polres Lebak.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.