Banten

Pasca Apel Pagi, Wakasat Sat Reskrim memberikan AAP kepada Seluruh Anggota Sat Reskrim

RILISINFO.COM – meneruskan perintah Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Zamrul Aini, S.h., S.I.K., M.H. untuk selalu memberikan pengawasan terhadap anggota.

sesuai perintah Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si. untuk selalu melakukan pengawasan terhadap anggota. dalam meminimalisir pelanggaran anggota Sat Reskrim. Wakasat Reskrim Polresta Tangerang AKP Sobirin, S.H. memberikan arahan terkait kedisiplinan anggota agar terhindar dari potensi pelanggaran yang dapat terjadi (25/04/2022).

Kepala Kepolisian Polresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Zamrul Aini, S.h., S.I.K., M.H. menyampaikan “dilapangan jangan sampai anggota Sat Reskrim melakukan tindakan tindakan yang dapat mencoreng nama baik Institusi Polri” Terangnya.

Lebih lanjut Kompol Zamrul Aini, S.H., S.I.K., M.H. Berpesan kepada perwira anggota sat reskrim untuk selalu memberikan pengarahan dan pengawasan kepada seluruh anggota Sat Reskrim untuk tidak melakukan tindakan yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri. oleh karena itu kami memerintahkan seluruh perwira untuk tidak bosan bosan untuk melakukan pengawasan terhadap anggotanya,”Ujarnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.