Banten

Polsek Panggarangan Polres Lebak giat monitoring pelaksanaan kegiatan Vaksin 1,2 dan 3 (Boster)

RILISINFO.COM – Lebak , Guna pencegahan Penyebaran Covid-19 dan Omicron serta Percepatan pelaksanaan Vaksinasi, Polsek Panggarangan Polres Lebak bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, KUA Panggarangan dan Pondok Pesantren/Ailyah Darul Ulum Kecamatan Cihara, melaksanakan kegiatan Vaksin 1,2 dan 3 (Boster) yang dilaksanakan di 2 tempat yaitu untuk Wilayah Kec. Panggarangan di KUA Kecamatan Panggarangan dan untuk wilayah Kecamatan Cihara di Ponpes / Aliyah Darul Ulum Kec. Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu 23 April 2022.

Dengan adanya kegiatan tersebut Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan bersama Anggota memonitoring pelaksanaan kegiatan di Wilayah Kecamatan Panggarangan yang bertempat di KUA, sedangkan untuk kegiatan diwilayah Kecamatan Cihara yang bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) / Aliyah Darul Ulum dimonitoring oleh AIPTU Cecep Rakhmat Hidayat bersama Bhabinkamtibmas Britu Encup Supriatna.

Dikegiatan tersebut hadir Kepala KUA Kecamatan Panggarangan Entis S.Pd.I dan Pimpinan Pondok Pesantren / Aliyah Darul Ulum Ky. Bondan Nizi.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan Omicron serta dalam rangka percepatan vaksinasi diwilyah hukum Polsek Panggarangan. Polsek Panggarangan bersama Dinas kesehatan melaksanakan kegiatan Vaksinasi di 2 tempat yaitu untuk wilayah Kecamatan Cihara dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) / Aliyah Darul Ulum, sedangkan kegiatan diwilyah Kecamatan Panggarangan dilaksanakan dikantor KUA Kecamatan Panggarangan.

Untuk Vaksinator Dikegiatan Vaksin tersebut dilaksanakan dari Dinas kesehatan setempat yaitu Puskesmas Cihara dan Puskesmas Panggarangan.

Dikegiatan vaksin tersebut Kapolsek Panggarangan bersama anggota tetap tetap memberikan edukasi tentang Protokol kesehatan.

Kapolsek juga mengatakan bahwa Dikegiatan tersebut Perlu adanya kerja sama semua instansi pemerintah khususnya kepada pihak aparatur desa agar menghimbau para Warga Masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi yang tujuanya supaya terhindar dari virus covid 19 dan Omicron.

Kapolsek Panggarangan juga menjelaskan “ perlu adanya kesadaran dari diri pribadinya langsung sehingga kalangan masyarakat sadar dan mau melaksanakan Vaksin mengingat kesehatan itu sangat penting.

Selain itu juga Kapolsek Panggarangan mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat wilayah Kecamatan Panggarangan dan Cihara yang telah datang mendaftarkan diri untu di Vaksinasi baik Vaksin 1, 2 dan 3 (Boster). Mudah – mudahan Dikegiatan selanjutnya warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin bisa sadar dan berbondong-bondong untuk di Vaksinasi. UcapNya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.