Banten

*REALES POLSEK BANJARSARI POLRES LEBAK* *Kegiatan Bhabikamtimas melaksanakan pengamanan BPNT wilayah Polsek Banjarsari Polres Lebak .* Lebak – Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan Melaksanakan pengamanan pembagian BPNT di desa Cibatur kesik kec Banjarsari (16/04/2022) Dalam hal ini kapolsek Banjarsari melaksanakan kegiatan memerintahkan agar para Bhabhin Kamtibmas melaksanakan pengamanan di desa binaan nya masing masing. Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H melalui kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan,” kegiatan kegiatan pengamanan tersebut berguna agar tidak terjadi kerumunan dan desakan di antara masyarakat yang mendapatkan BPNT. Perlu ada nya kerja sama semua instansi dalam kegiatan ini Khususnya aparatur desa terkait dalam mengatur setiap jalan nya pembagian BPNT Tersebut. Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago menjelaskan “ perlu ada nya kesadaran diri pribadi di kalangan masyarakat agar tertib selalu menjaga protokol kesehatan dan menjaga jarak. Selain melaksanakan kegiatan Kapolsek banjarsari Iptu Renaldi Chaniago menjelaskan kegiatan tersebut perlu nya kehadiran polisi agar masyarakat merasa aman dan nyaman. Iptu Renaldi Chaniago pun Mengatakan perlu semua pihak berperan dalam kegiatan tersebut agar tercipta nya keadaan kondusif.

RILISINFO.COM. COM,Kegiatan Bhabikamtimas melaksanakan pengamanan BPNT wilayah Polsek Banjarsari Polres Lebak

Lebak – Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan Melaksanakan pengamanan pembagian BPNT di desa Cibatur kesik kec Banjarsari (16/04/2022)

Dalam hal ini kapolsek Banjarsari melaksanakan kegiatan memerintahkan agar para Bhabhin Kamtibmas melaksanakan pengamanan di desa binaan nya masing masing.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H melalui kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan,” kegiatan kegiatan pengamanan tersebut berguna agar tidak terjadi kerumunan dan desakan di antara masyarakat yang mendapatkan BPNT.

Perlu ada nya kerja sama semua instansi dalam kegiatan ini Khususnya aparatur desa terkait dalam mengatur setiap jalan nya pembagian BPNT Tersebut.

Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago menjelaskan “ perlu ada nya kesadaran diri pribadi di kalangan masyarakat agar tertib selalu menjaga protokol kesehatan dan menjaga jarak.

Selain melaksanakan kegiatan Kapolsek banjarsari Iptu Renaldi Chaniago menjelaskan kegiatan tersebut perlu nya kehadiran polisi agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Iptu Renaldi Chaniago pun Mengatakan perlu semua pihak berperan dalam kegiatan tersebut agar tercipta nya keadaan kondusif.(icha)

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.