Banten

Relawan Teladanku dan Jama’ah Musholla Nurul Ibtida Menggelar Acara Buka Bersama

RILISINFO.COM – Lebak Banten, Relawan Teladanku Serta Jama’ah Musholla Nurul Ibtida menggelar acara buka bersama dilanjutkan dengan sholat maghrib dan isya lalu taraweh berjama’ah dan diakhiri dengan penyaluran mushaf Al Quran dari program Sedekah Sejuta Quran. Kegiatan dilaksanakan di Musholla Ibtida Kampung Babakan Cihinis, Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Jum’at (16/4/2022).
Selama kurang lebih 3 bulan (sejak 7 Februari) Relawan Teladanku didukung oleh warga setempat alhamdulillah bisa mewujudkan pembangunan musholla yang sempat terbengkalai pembangunnya selama 2 tahun lalu. Atas ridho dan rahmat Allah swt, serta keinginan kuat warganya, musholla ini akhirnya bisa rampung pembangunannya pada pertengahan bulan suci ramadan 1443 H dan sudah dapat digunakan untuk aktifitas ibadah sehari-hari warganya.
Rasa syukur yang tak terhingga sekaligus kami mengucapkan Jazakumullah atas partisipasi warga yang secara sukarela mau membantu tanpa pamrih, juga khususnya kepada para dermawan yang senantiasa mendukung pembangunanya secara materil.
Harapannya adalah agar bisa digunakan semaksimal mungkin untuk semua kegiatan amal ibadah dan sosial ummat Islam, serta menjadi pusat pembinaan dan pendidikan warga di lingkungan desa Ciladaeun.
Teladanku terus membuka kran donasi untuk memakmurkan musholla dengan program – program pendidikan dan pembinaan masyarakat.
Terimakasih
Relawan Teladanku / Dns.

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.