Banten

Sat Samapta Polres Serang kawal petugas pengisian mesin ATM dalam melaksanakan tugasnya

RILISINFO.COM – Serang , Briptu Ahmad Robiyana anggota Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan tugas pengawalan pengisian mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dari PT UG MANDIRI. Kamis, (14/04/2022).

Kegiatan tugas pengawalan dalam rangka memberikan rasa aman terhadap petugas pengisian mesin ATM pada saat melakukan tugas nya.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengawalan yang dilakukan oleh anggotanya sudah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan. Tugas pengawalan ini diberikan dalam rangka memberikan rasa aman terhadap petugas pengisian mesin ATM, yang dimana sangat beresiko terjadi perampokan tutur Dadang.

Dalam pelaksanaan tugas pengawalan Personel Sat Samapta selalu dilengkapi dengan Bodyfest dan Senjata Api sebagai penunjang tugas pengawalan dan sebagai pengaman diri ketika melaksanakan tugas pengawalan.

Lebih lanjut Dadang mengatakan jika ada masyarakat yang membutuhkan pengawalan atau membutuhkan kehadiran polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Kepolisian 110* tutupnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.