Banten

Tanpa Bosan, Ditpamobvit Polda Banten Terus Tingkatkan Pengamanan Dan Patroli Di PT MEI

RILISINFO.COM – Cilegon , Sebagai bentuk pelayanan terhadap mitra dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada setiap orang baik karyawan maupun tamu di PT Merak Energi Indonesia (MEI), personel Ditpamobvit Polda Banten tingkatkan pengamanan dengan rutin melakukan patroli pada kawasan PT MEI pada Jumat (15/04).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Iptu Suwarto selaku pawas dan didampingi oleh Bripka Fikri, Bharada Munajat, Chip Security Hikmatullah dan 5 personel security.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, “Pengamanan yang dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten di PT MEI merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam menjaga keamanan di PT Mei” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menambahkan bahwa pengamanan tersebut dilakukan dengan beberapa kegiatan seperti patroli pada kawasan objek vital, memeriksa setiap orang, kendaraan dan barang yang akan memasuki kawasan objek vital dan tidak lupa memastikan penerapan protokol kesehatan.

Iptu Suwarto sebagai pawas di PT MEI memastikan betul pelaksanaan tugas personelnya dilapangan agar sesuai dengan SOP mulai dari melakukan patroli dengan berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan bermotor maupun mobil dan melakukan pemeriksaan.

“Ya benar, saya sebagai pawas mengambil peran yang cukup penting bagi pelaksanaan pengamanan personel Ditpamobvit Polda Banten di objek vital. Personel yang melaksanakan tugas pengamanan di PT MEI dipastikan harus sesuai dengan SOP”, jelas Suwarto.

Ia juga menyampaikan dimasa pandemi Covid-19, personel Ditpamobvit Polda Banten dalam melakukan pengamanan juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada tamu dan karyawan. Mereka mengarahkan setiap tamu dan karyawan yang akan memasuki perusahaan untuk menerapkan prokes 5M.

“Kami selalu mengimbau tamu dan karyawan terkait penerapan prokes covid-19, semua itu kami lakukan guna mencegah penyebaran covid-19 yang belum diketahui kapan akan hilang,” tutup Suwarto.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.