Banten

Tingkatkan Keimanan Siswa DIktukba Polri SPN Polda Banten Gelar Tadarus Al Qur’an

 

 

BERBANGPATRIOT COMPandeglang – Siswa Diktuk Bintara Polri Gel I Tahun Anggaran 2022 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten melaksanakan kegiatan Tadarus bersama di Masjid Al Alim SPN Polda Banten pada Rabu (13/04).

Pembentukan mental bukan sekedar menanamkan nilai kejuangan serta watak kepribadian namun terdapat penanaman nilai-nilai agama didalamnya, dalam bentuk kegiatan pembinaan rohani.

Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko mengatakan kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk penguatan mental spritual para siswa. “Dalam mewujudkan program bapak Kapolri yaitu Sumber Daya Manusia yang unggul, kami bekali para siswa dengan kegiatan yang dapat meningkatkan keimanan salah satunya adalah kegiatan tadarus Al qur’an  yang berguna untuk menjadikan Polri yang beriman dan bertaqwa,” kata Noffan.

“Datangnya bulan Ramadhan SPN Polda Banten tetap melaksanakan kegiatan pendidikan, salah satunya dengan kegiatan pembinaan rohani yang termasuk dalam pola pengasuhan yang tentunya membentuk karakter siswa yang berlandaskan keimanan dan ketaqwaan,” ucap Noffan

Diakhir, Fastabiqul Khoirot berlomba lomba dalam kebaikan adalah salah satu hal yang banyak di lakukan pada umat muslim di bulan Ramadhan khususnya.  Banyak hal hal kebaikan yang dilakukan salah satunya adalah Tadarus Al Qur’an. (Bidhumas).icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.