Banten

Wakapolres Lebak Polda Banten Lakukan Pengecekan ke Pospam dan Pos Yan di Wilkum Lebak

RILISINFO.COM,Lebak,Guna memastikan Pengamanan Pasca Idhul Fitri 1443 H, dan Tempat Wisata Lebaran 2022 berjalan aman, Wakapolres Lebak Polda Banten. Kompol Robi Heri Saputra, SH, S.I.K, MH, melaksanakan pengecekan ke Pos pengamanan Operasi Ketupat Maung 2022 di daerah hukum Polres Lebak. Pada Sabtu (07/05/2022).

Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Robi Heru Saputra SH, S.I.K, MH. Mengatakan,
“Kegiatan kunjungan ini dalam rangka mengecek pelaksanaan pengamanan Pasca Lebaran di Pos pengamanan maupun Pos Yan operasi Ketupat Maung 2022 di Daerah hukum Polres Lebak,” ujar Robi.

“Kami ingin memastikan pelaksanaan Pengamanan Pasca Lebaran Idhul Fitri 1443 H dan tempat Wisata berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Lebak mengecek kekuatan personil dan peralatan-peralatan yang ada di pospam dan Pos Yan Ops ketupat Maung 2022

“Laksanakan tugas dengan baik dan dengan penuh tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tetap jaga kesehatan,” pesan Robi ke Personil.

Robi menambahkan, “Selain pengamanan Pasca Lebaran Idhul Fitri 1443 H, kami juga akan mengamankan tempat-tempat wisata yang biasa dikunjungi di Wilayah Kabupaten Lebak, kami ingin memastikan penerapan scan Barcode QR Peduli Lindungi bagi warga yang akan berkunjung ke tempat-tempat wisata,”

“Hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan idhul Fitri 1443 H,” terang Robi.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan mudik dan berkunjung ke tempat wisata agar berhati-hati di jalan, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan tetap terapkan protokol kesehatan,” tukasnya.

(Humas)icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.