Banten

Kapolsek Purwakarta Pimpin Kawal Aksi Unjuk Rasa Dari Forum Mahasiswa Kota Cilegon

RILISINFO.COM – Polres Cilegon , Kapolsek Purwakarta IPTU Atep Mulyana,SH., M.si., Memimpin Personel Gabungan Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten Dalam Pelaksanaan Pengawalan Aksi Unjuk Rasa Dari Forum Mahasiswa Kota Cilegon (KAMMI, PMII, IMC dan HMI), Rabu (27/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana,SH., M.si., Mengatakan Bahwa Sebagai Penanggung jawab Lokasi unras mengatakan pihaknya mempersilahkan Mahasiswa aksi menyampaikan asprirasinya, dan pihaknya hanya melakukan Pengawalan dan penjagaan agar aksi tersebut berjalan aman dan Kondusif.

Silahkan melakukan unjuk rasa, dengan catatan asprirasi yang di sampaikan dengan benar dan tetap menjaga keamanan bersama,” ucapnya.

Saat ini kita masih dalam masa pandemi COVID-19, walau status level di wilayah kita sudah turun, tetaplah menjaga protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan Menjaga jarak, Jelasnya

“Yang paling penting aksi mereka tidak mengganggu kenyamanan warga sekitar dan pengguna jalan,” tegasnya.

Kegiatan Aksi Damai dari Forum Mahasiswa Kota Cilegon yang tergabung sekitar kurang lebih 75 Mahasiswa diantaranya dari KAMMI, PMII, IMC dan HMI.

Adapun tuntutan aksi unjuk rasa tersebut antaranya adalah Pengawalan janji politik Walikota Cilegon, tutupnya.

Icha

Related Posts

Load More Posts Loading...No More Posts.